Monday, May 19, 2008

ATNEIM SPORT, FC

ATNEIM SPORT adalah team sepak bola fiktif hasil imajinasiku waktu lagi demen-demennya maen series Winning Eleven ato Pro Evolution Soccer di PS2. Tepatnya, dimulai waktu lagi musim-musim-nya piala dunia 2006 lalu.

Ceritanya begini, game Winning Eleven sih memang menyediakan fasilitas customize team. Dari mulai mengedit team name, memilih stadion, mengcustomize kostum hingga jual beli pemain.

Udah gitu, kita juga bisa mengikut sertakan dream team kita dalam suatu pertandingan, tanpa mengontrol mereka melalui joystick, alias komputer yang akan mengendalikan gerakan pemain sesuai dengan ability yang dimiliki masing-masing pemainnya, yang tentu saja dipengaruhi dengan formasi dan strategi yang telah kita set sebelumnya.

Gilardino menyusup ke pertahanan lawanFasilitas yang terakhir ini, tentu saja menyenangkan buatku, karena aku memang tidak gitu mahir memainkan game sepak bola.

Singkat cerita, saking seriusnya aku memainkan game tersebut, akhirnya terciptalah club sepak bola khayalan tadi, ATNEIM SPORT, FC.

Ceritanya sih, ATNEIM SPORT ini adalah salah satu club di liga primer Inggris, bersanding dengan Chelsea, MU, Liverpool dan rival-rivalnya yang lain.

Dogfighter's duelPemain bintang yang biasa wajib berada di posisi inti adalah Joe Cole sang kapten, Gilardino dan Fernando Torres di garis depan. Kemudian, Ribery dan Christiano Ronaldo sengaja aku comot untuk posisi winger.

Posisi lain, biasanya menyesuaikan dengan berita olah raga yang aku baca di koran. He he he…

Atneim Sport's Home UniformATNEIM SPORT ini memiliki kostum khas warna cyan (biru keputih2an) dan celana hitam. Sewaktu pertama kali berdiri, pakai merek Nike, dengan sponsor utama TCL (lantaran waktu itu aku masih kerja di TCL).

Tetapi, terakhir kali aku sengaja pake Adidas seri Teamgeist, kayak yang dipake Chelsea sejak 2007 lalu. Dan tentu saja sponsor utamanya berubah menjadi SBdock iOne (karena aku kerja untuk SBE saat ini).

Percaya nggak, aku punya desain logo badge untuk team kesayanganku ini. Bahkan aku sampai merepotkan temenku, Jaya untuk mewujudkan logo hasil imajinasiku tersebut. Thanks ya Jay… ATNEIM SPORT and their President will never forget you.


If you are looking for jobs and cant find don’t worry you can easily earn money online through pay per click. Check advertising agencies they are offering many online programs and work. Also get info about web design and web hosting to have comprehensive knowledge to earn online.

1 comments:

Yusta said...

iyo bah mari gini sponsor e bebek remuk ya sip sip hip hip hurray !!

Post a Comment

Gimana pendapat anda? Kasih komentarnya donk...

Kasih Comment, Bonus Link loh!!
(Tolong ingetin kalo kelupaan...)