Saturday, December 06, 2008

TIPS Mengirim Barang BEBAS BEA CUKAI

Sebuah keluarga di salah satu provinsi bagian selatan China dibingungkan saat peti jenazah dari nenek mereka tiba dari Amerika.

Pengiriman BarangPeti itu dikirimkan oleh salah satu sepupu mereka di sana. Di dalam peti, jenazah nenek mereka nampak sangat terhimpit dan tidak ada ruang lagi yang tersisa.

Saat mereka membuka tutup peti jenazah itu, mereka menemukan sebuah surat di atasnya dan isinya adalah sebagai berikut...

Sepupuku yang terkasih,

Bersama ini aku kirimkan tubuh nenek, karena dia ingin untuk dikremasikan di tanah leluhur kita di Tung Shin.

Maaf, aku tidak bisa datang karena gajiku sudah tidak bersisa lagi.
Kalian akan menemukan di dalam peti, di bawah tubuh nenek, 12 kaleng Yoshimitsu, 10 kantong coklat Swiss! Dan beberapa kantong Chinatown Lap Cheong. Itu semua untuk kalian, dibagi rata, ya!

Di kaki nenek, kalian akan menemukan sepasang sepatu Nike Air (ukurannya 10) untuk Ah Cu. Juga ada 2 pasang sepatu untuk Ah Mei dan Ah Lien. Semoga ukurannya cocok.

Nenek memakai 6 buah T-Shirt CK (Calvin Klein). Yang ukurannya besar untuk Ah Bak dan yang lain untuk para keponakan. Kalian pilih sendiri yang mana.

2 buah celana jeans Armani yang nenek pakai adalah untuk anak-anak. Jam tangan Rolex yang selama ini Lee Ah Bai inginkan ada di tangan kiri nenek.

Untuk bibi Pei Pei , nenek mengenakan kalung, cincin dan anting merk Tiffany yang selama ini engkau inginkan. Itu semua untukmu. Juga ada 6 buah kaos kaki Polo yang dipakai nenek dibagi juga untuk para sepupu.

Jangan lupa, beritahu aku apa lagi yang kalian butuhkan karena kakek akhir-akhir ini juga memburuk kesehatannya. .. aku dapat mengirimkan semua itu saat kakek kita kembali ke sana juga.


Salam manis,
Dari sepupumu di Amerika.

Sumber: Mailing List

44 comments:

Pangki Fernandes said...

Astaga...penghematan sekali.. Dipikir pikir barang kiriman yang di kirim ber Merk semuanya.. Tapi napa harus dgn cara itu. Yang boten boten aja dech..:)

oentoe09 said...

wakakak..kakak..hua..hua..fuihh...capek ketawa nih..lucu buangeet...
sampe ampir lupa kasih komen, lapor nih link blog ini dah saya comot di blogkoe yang ini:oentoe09.blogspot.com
klo tidak merepotkan main ke blogku dinama yang saya pasang ya..!!!
Trims for tukeran linknya :)

david said...

walah gitu y....

Taktiku said...

Hehehe.. ada-ada aja nih tipsnya. Gokil dah...

boyin said...

orang cina emang hebat..kita aja sampai gak kepikiran..walaupun cuman cerita fiksi tapi asli saya kagum dengan cara berpikir yang out of the box

choen said...

wah cerdas yah...

OOM said...

ini cerita serius sekaligus lucu ya mas..ada-ada saja nih :)

jaloee said...

wkwkwk.. luthu tapi sekaligus menyedihkan..

bagi sy dan mungkin kebayakan yg lainnya.. kematian adalah susana magis, sakral dan keramat..

JoVie said...

aku udah pernah dapet email kayak gini, tapi baca diini masih juga ngakak....keren juga cara ngirimnya..hayoo siapa yang mau nusul.....biar aku bisa kirim barang dengan murah..

reza said...

wew , bingung mau komentar

Indra said...

Kalau yang ga bea cukai gimana yah hehehe...

BloGendeng said...

hahaaha gendeng tenan bro...uediaaaann wes pokoke

Kios Info said...

dasar cucu mabok. Numpang ngakak nih hahaha nice post..

Cebong Ipiet said...

irit bangeeeeet, bener bener dah penyelundupan xixixiix

Indra Meissa said...

Wah mau ikutan mas yopan juga nih...

Ko belum ada artikel yang baru sih mas ?

RainTurb said...

hahahaha

mantep banget dah tuh pesennya

Pangki Fernandes said...

Fiksi kah itu diatas...??

ifoell said...

hahahahaha... edan juga ya..??
hehehehe... licik benar...

Anthony Harman said...

To Pangki Fernandes;
Ya kagak asli lah, Pang. Ini kan cuman guyonan...
To Jaloe;
Hehehe, mungkin aja orang China laennya ya kagak segila ini, kang

Indra said...

Ya mas, widget nya coba aja, tapi kalau ga bisa liat di sumber artikel nya aja yah ^_^

Andre said...

wakakaka...bisa2 aja bro...hemat abis itu namanya..:)

belly wijaya said...

ya ampuuuun... koq bisa ya?! 'cara' yg amat aneh!

MasterClickCom said...

Astaga Nagaaaaa... HHEUAEUuueuaueaueu.. Bacanya ampe ngakak, ampe jungkir balik ...hahhaehhe ... mantap...

byme said...

gimana kbarnya mas lama g muncul maaf
byme
tengok juga http://webyme.co.cc

Pangki Fernandes said...

@MasterClickCom,,,, Dimana mas NAGA nya?? Lari ah,....takutttt... :)

veny said...

ha22 , udah pernah baca crt ini , agak2 sedikit laen versinya , tapi yah intinya gitu , ha222 . Lucu yg bikin crt bisa2an !
ngeri2 tapi lucu ha222

Anthony Harman said...

To byme;
Halo byme. I miss you loh:)
To veny;
Kamu emang selalu gak pernah ketinggalan info, ven
To Pangki Fernandes;
NAGA? di mana ada NAGA, Pang...:)

thom said...

gubraks....
kwakakakakaka

klo dipikir-pikir juga penghematan sekali ituh :))

budi tarihoran said...

"Di kaki nenek, kalian akan menemukan sepasang sepatu Nike Air (ukurannya 10) untuk Ah Cu"

ntar si nenek ga' mau ngasih gmn coba????

tips sesat nih

kwakawkawkkawkawkawkwa

Yopan Prihadi said...

Haaa.haa...Saya pikir serius....ehhh...ternyata mbanyol juga....haa.haa..
Baru tau deh kalo mas Anthony suka guyon juga...
Siiipp deh...biar ga' stress dan nambah awet muda..

suamimalas said...

wah kereennnn....saya harus bilang nih ketemen saya yang importir...heuehehe...

Pangki Fernandes said...

la itu katanya MasterClickCom >>> Astaga Nagaaaa

Indra Meissa said...

Belum ada artikel bari nih ?

Anthony Harman said...

To budi tarihoran;
Kalo kagak mau kasih, ya kepaksa maen serobot aja, bud:)
To Yopan Pribadi;
Hehehe, saya emang suka guyon, pak Yopan
To suamimales;
Ntar ditiru beneran ama temen importirnya loh, boss.
To Indra Meissa;
Mumpung saya lagi buntu ide, gimana kalo Indra saya undang jadi guest blogger?

Belajar ngeBlog said...

bwakakakaaa
lucu sak, iki ngguyu sampek loro weteng

Feri said...

Saya jadi teringat katanya jepang juga dulu mencuri ilmu dari barat melalui pengiriman mayat. Benar gak cerita itu ya?

kai said...

harusnya kedetek tu pas di airport.. :D

atokaja said...

hehhehe, ga sekalian bawa laptop dimasukan tas ransel hehehhe

ipanks said...

idenya boleh juga tuh om kan bisa ngirit ongkos kirim dari luar negeri hoihohohoho

yorick said...

ahh..
dikira beneran, padahal gw mo kirim barang nih dari LN...

okrisnaldi putra said...
This comment has been removed by the author.
uta888 said...

wakakakakaka...
aku kira tadi beneran lho.
semangat banget aku klik linknya di google.
soalnya judulnya menggoda banget.
TIPS MENGIRIM BARANG BEBAS BEA CUKAI.
wakakaka... kena dah gue...

Ekspedisi Pengiriman Barang said...

Hahaha Kirain...

jasa expedisi jakarta medan said...

heheheh, bisa aja de ahh.....heheheh

Post a Comment

Gimana pendapat anda? Kasih komentarnya donk...

Kasih Comment, Bonus Link loh!!
(Tolong ingetin kalo kelupaan...)