TIPS Mengirim Barang BEBAS BEA CUKAI

Sebuah keluarga di salah satu provinsi bagian selatan China dibingungkan saat peti jenazah dari nenek mereka tiba dari Amerika.

Pengiriman BarangPeti itu dikirimkan oleh salah satu sepupu mereka di sana. Di dalam peti, jenazah nenek mereka nampak sangat terhimpit dan tidak ada ruang lagi yang tersisa.

Saat mereka membuka tutup peti jenazah itu, mereka menemukan sebuah surat di atasnya dan isinya adalah sebagai berikut...

Sepupuku yang terkasih,

Bersama ini aku kirimkan tubuh nenek, karena dia ingin untuk dikremasikan di tanah leluhur kita di Tung Shin.

Maaf, aku tidak bisa datang karena gajiku sudah tidak bersisa lagi.
Kalian akan menemukan di dalam peti, di bawah tubuh nenek, 12 kaleng Yoshimitsu, 10 kantong coklat Swiss! Dan beberapa kantong Chinatown Lap Cheong. Itu semua untuk kalian, dibagi rata, ya!

Di kaki nenek, kalian akan menemukan sepasang sepatu Nike Air (ukurannya 10) untuk Ah Cu. Juga ada 2 pasang sepatu untuk Ah Mei dan Ah Lien. Semoga ukurannya cocok.

Nenek memakai 6 buah T-Shirt CK (Calvin Klein). Yang ukurannya besar untuk Ah Bak dan yang lain untuk para keponakan. Kalian pilih sendiri yang mana.

2 buah celana jeans Armani yang nenek pakai adalah untuk anak-anak. Jam tangan Rolex yang selama ini Lee Ah Bai inginkan ada di tangan kiri nenek.

Untuk bibi Pei Pei , nenek mengenakan kalung, cincin dan anting merk Tiffany yang selama ini engkau inginkan. Itu semua untukmu. Juga ada 6 buah kaos kaki Polo yang dipakai nenek dibagi juga untuk para sepupu.

Jangan lupa, beritahu aku apa lagi yang kalian butuhkan karena kakek akhir-akhir ini juga memburuk kesehatannya. .. aku dapat mengirimkan semua itu saat kakek kita kembali ke sana juga.


Salam manis,
Dari sepupumu di Amerika.

Sumber: Mailing List

Comments

  1. Astaga...penghematan sekali.. Dipikir pikir barang kiriman yang di kirim ber Merk semuanya.. Tapi napa harus dgn cara itu. Yang boten boten aja dech..:)

    ReplyDelete
  2. wakakak..kakak..hua..hua..fuihh...capek ketawa nih..lucu buangeet...
    sampe ampir lupa kasih komen, lapor nih link blog ini dah saya comot di blogkoe yang ini:oentoe09.blogspot.com
    klo tidak merepotkan main ke blogku dinama yang saya pasang ya..!!!
    Trims for tukeran linknya :)

    ReplyDelete
  3. Hehehe.. ada-ada aja nih tipsnya. Gokil dah...

    ReplyDelete
  4. orang cina emang hebat..kita aja sampai gak kepikiran..walaupun cuman cerita fiksi tapi asli saya kagum dengan cara berpikir yang out of the box

    ReplyDelete
  5. wah cerdas yah...

    ReplyDelete
  6. ini cerita serius sekaligus lucu ya mas..ada-ada saja nih :)

    ReplyDelete
  7. wkwkwk.. luthu tapi sekaligus menyedihkan..

    bagi sy dan mungkin kebayakan yg lainnya.. kematian adalah susana magis, sakral dan keramat..

    ReplyDelete
  8. aku udah pernah dapet email kayak gini, tapi baca diini masih juga ngakak....keren juga cara ngirimnya..hayoo siapa yang mau nusul.....biar aku bisa kirim barang dengan murah..

    ReplyDelete
  9. wew , bingung mau komentar

    ReplyDelete
  10. Kalau yang ga bea cukai gimana yah hehehe...

    ReplyDelete
  11. hahaaha gendeng tenan bro...uediaaaann wes pokoke

    ReplyDelete
  12. dasar cucu mabok. Numpang ngakak nih hahaha nice post..

    ReplyDelete
  13. irit bangeeeeet, bener bener dah penyelundupan xixixiix

    ReplyDelete
  14. Wah mau ikutan mas yopan juga nih...

    Ko belum ada artikel yang baru sih mas ?

    ReplyDelete
  15. hahahaha

    mantep banget dah tuh pesennya

    ReplyDelete
  16. hahahahaha... edan juga ya..??
    hehehehe... licik benar...

    ReplyDelete
  17. To Pangki Fernandes;
    Ya kagak asli lah, Pang. Ini kan cuman guyonan...
    To Jaloe;
    Hehehe, mungkin aja orang China laennya ya kagak segila ini, kang

    ReplyDelete
  18. Ya mas, widget nya coba aja, tapi kalau ga bisa liat di sumber artikel nya aja yah ^_^

    ReplyDelete
  19. wakakaka...bisa2 aja bro...hemat abis itu namanya..:)

    ReplyDelete
  20. ya ampuuuun... koq bisa ya?! 'cara' yg amat aneh!

    ReplyDelete
  21. Astaga Nagaaaaa... HHEUAEUuueuaueaueu.. Bacanya ampe ngakak, ampe jungkir balik ...hahhaehhe ... mantap...

    ReplyDelete
  22. gimana kbarnya mas lama g muncul maaf
    byme
    tengok juga http://webyme.co.cc

    ReplyDelete
  23. @MasterClickCom,,,, Dimana mas NAGA nya?? Lari ah,....takutttt... :)

    ReplyDelete
  24. ha22 , udah pernah baca crt ini , agak2 sedikit laen versinya , tapi yah intinya gitu , ha222 . Lucu yg bikin crt bisa2an !
    ngeri2 tapi lucu ha222

    ReplyDelete
  25. To byme;
    Halo byme. I miss you loh:)
    To veny;
    Kamu emang selalu gak pernah ketinggalan info, ven
    To Pangki Fernandes;
    NAGA? di mana ada NAGA, Pang...:)

    ReplyDelete
  26. gubraks....
    kwakakakakaka

    klo dipikir-pikir juga penghematan sekali ituh :))

    ReplyDelete
  27. "Di kaki nenek, kalian akan menemukan sepasang sepatu Nike Air (ukurannya 10) untuk Ah Cu"

    ntar si nenek ga' mau ngasih gmn coba????

    tips sesat nih

    kwakawkawkkawkawkawkwa

    ReplyDelete
  28. Haaa.haa...Saya pikir serius....ehhh...ternyata mbanyol juga....haa.haa..
    Baru tau deh kalo mas Anthony suka guyon juga...
    Siiipp deh...biar ga' stress dan nambah awet muda..

    ReplyDelete
  29. wah kereennnn....saya harus bilang nih ketemen saya yang importir...heuehehe...

    ReplyDelete
  30. la itu katanya MasterClickCom >>> Astaga Nagaaaa

    ReplyDelete
  31. Belum ada artikel bari nih ?

    ReplyDelete
  32. To budi tarihoran;
    Kalo kagak mau kasih, ya kepaksa maen serobot aja, bud:)
    To Yopan Pribadi;
    Hehehe, saya emang suka guyon, pak Yopan
    To suamimales;
    Ntar ditiru beneran ama temen importirnya loh, boss.
    To Indra Meissa;
    Mumpung saya lagi buntu ide, gimana kalo Indra saya undang jadi guest blogger?

    ReplyDelete
  33. bwakakakaaa
    lucu sak, iki ngguyu sampek loro weteng

    ReplyDelete
  34. Saya jadi teringat katanya jepang juga dulu mencuri ilmu dari barat melalui pengiriman mayat. Benar gak cerita itu ya?

    ReplyDelete
  35. harusnya kedetek tu pas di airport.. :D

    ReplyDelete
  36. hehhehe, ga sekalian bawa laptop dimasukan tas ransel hehehhe

    ReplyDelete
  37. idenya boleh juga tuh om kan bisa ngirit ongkos kirim dari luar negeri hoihohohoho

    ReplyDelete
  38. ahh..
    dikira beneran, padahal gw mo kirim barang nih dari LN...

    ReplyDelete
  39. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  40. wakakakakaka...
    aku kira tadi beneran lho.
    semangat banget aku klik linknya di google.
    soalnya judulnya menggoda banget.
    TIPS MENGIRIM BARANG BEBAS BEA CUKAI.
    wakakaka... kena dah gue...

    ReplyDelete

Post a comment

Gimana pendapat anda? Kasih komentarnya donk...

Kasih Comment, Bonus Link loh!!
(Tolong ingetin kalo kelupaan...)

Popular posts from this blog

Manfaat Lantai Kayu di Rumah Anda

Tema Blog Yang Menjebak Artikel

Memilih Pemimpin yang Tepat