Tuesday, February 17, 2009

Meyambut Kontesnya HAKIMTEA.COM

Memasuki bulan kedua di awal tahun 2009, sebuah kontes besar dari situs Hakimtea dotcom menyambut para blogger di tanah air. Sesuai judulnya, Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com, kontes ini memang digelar untuk merayakan genap setahun usia Hakimtea dotcom dalam melayani pembaca dengan menyajikan konten-konten yang sangat berdedikasi untuk kemajuan dunia blog di Indonesia.

Kontes peringatan ultah Hakimtea dotcom yang tepatnya jatuh pada tanggal 23 Maret ini dibuka bebas untuk para blogger Indonesia, mulai 16 Februari 2009 hingga 16 April 2009 nanti.

Belasan hadiah sudah menunggu untuk para pemenang. Ada 10 paket webhosting persembahan Etamhost, 5 domain dotcom dari Hakimtea.net, paypal senilai 50 dollar sumbangan Duniasoer plus 5 VCC dari PutraEka. Masih banyak hadiah lain dari para sponsor yang akan update sepanjang jalannya kontes.

Tidak perlu bicara panjang lagi, segera klik di Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com, temukan persyaratannya dan langsung registrasi sebagai peserta.

17 comments:

ipanks said...

hehehe si om dah mulai beraksi nih.hati-hati ah

david said...

wah udah mulai beraksi ne pengikut Kontes....selamat berjuang Boss

Anthony Harman said...

Jadi gak enak neh... Ada yang salah? :)

Anthony Harman said...

Persaingan dua TOP SCORER COMMENTATOR di blog ini sedang memanas neh:)

Cyber Katrox said...

Wah...ikutan kontes hakumtea ya...
Kalau begitu aku juga mau donk....
Selamat berkontes ria....

ifoell said...

wah.. mas anthony ikutan juga ya..?? sama bang.... kasih bocoran dong mau pasang artikel apa untuk kontestannya.. hehehehe

Paman Gober Ikut Pemilu 2009 said...

Wew...

ikutan juga ah...

hakimtea said...

maaf sponsor ga boleh ikut... heuheuehue...

btw, thanks mas anthony ikut meramaikan, saya tunggu kiriman artikelnya :)

kai said...

makasinya infonya mas..
pengen ikut tp bingung.. mw nulis apaan yak?

famdy said...

wah ikutan kontesnya donk..... thanks for the info

arvernester said...

wah lagi booming kontes buat para blogger ya

subagya said...

waaah saya baru tahu ini berita segera meluncuuuur

casual cutie said...

wah kayanya saya ga ikutan deh..

kipram said...

Ikut ah, btw syaratnya apa yah

arvernester said...

aku dah komen belum yah?

Rusa Bawean said...

selamt berjuang buat semua....

Yudi Akuntan said...

Salam kenal buat sesama peserta Kontes 1 Tahunnya HakimTea.Com. Semoga dengan mengikuti kontes ini, kita bisa saling menjalin persahabatan antar sesama blogger di Indonesia.

Post a Comment

Gimana pendapat anda? Kasih komentarnya donk...

Kasih Comment, Bonus Link loh!!
(Tolong ingetin kalo kelupaan...)