Tuesday, February 10, 2009

WAZKARIMASKEK !!!

Pasti semua bingung ama kalimat di atas. Hehehe...

Semasa masih ngantor di Sanken dan TCL, kata-kata wazkarimaskek sering banget diteriakin ama temen2 sekantor. Pagi-pagi pas dateng di kantor, teriak, "Wazkarimaskek!" Ketemu di jalan, teriak, "Wazkarimaskek!". Ngomong di telpon, teriak, "Wazkarimaskek!"

Hihihi... mirip kata sandi rahasia aja. Padahal, wazkarimaskek gak punya arti apa2. Mungkin mirip ama kalimat dalam Bahasa Jepang wakarimasuka... yang artinya 'ngerti?'
Tapi, sebenernya kedua kalimat itu gak ada hubungannya.

Saya inget banget, pas kata2 itu mulai populer di lingkungan kerja saya. Pelopornya adalah salah satu teammate saya di Sanken, si Rudi. Suatu hari dia nyeletuk pake kata-kata itu... kata-kata yang dia sendiri gak ngerti apa maksudnya.

Pas saya resign dari Sanken dan hijrah ke TCL, giliran orang-orang TCL yang ketularan virus wazkarimaskek. Bahkan, sempat jadi wabah juga ke temen-temen TCL di cabang lain, gara2 kita sempat ngumpul selama seminggu waktu menghadiri National Sales Meeting di Jakarta.

Lucu juga ya...
Padahal, kalo kita teriak, "Wazkarimaskek!" rasanya kedengeran aneh gitu loh. Terasa lucu dan kadang kita sendiri pengin ketawa.

Tapi, begitulah. Sekarang saya dah gak pernah denger lagi kata2 itu. Kalo inget wazkarimaskek, jadi kangen masa-masa itu.

15 comments:

frendli said...

"Wazkarimaskek!

ipanks said...

ya iyalah om,terdengar aneh tapi pada bikin penasaran, btw waskarimaskek hehehe :D

indra putu achyar said...

oke deh kalo kangen dengan kata-kata itu, saya teriakin sekarang...
wazkarimaskeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek....

boyin said...

saya wakarimaseng aja deh...hee

theblues said...

waskarimaskek? Makanan jepang bukan ya? enak twuh kyanya.. hee :)

maswa2n said...

kayanya itu nama-nama PT ya mas? lowongan? -wah saya ngelandur neh..- ;)

david said...

aneh juga y namanya boss

IFOEL said...

WAZKARIMASKEK...!!! xixixixixixi

Ada awards nih buat abang.. di jemput ya..??

arvernester said...

Wazkarimaskek juga mas....
huhuh, words cretaor neh? atau speak creator? halah,,

Harry Seenthings said...

halo kang...met malam...."Wazkarimaskek!".....
wah inget juga nih masa jadul dulu

kai said...

gw kirain yg bahasa jepun juga..
btw ga ada niat bikin tu kata jadi slang nasional? :D

Arvernester said...

Ayo kang bikin lagi kata unik baru,
populerkan lagi disini, wekeke

www.katobengke.com said...

wazkarimaskek....untuk kamu....
heheh,.....biar bukan hanya rudi ajah yang bisa....hahah........
salam wazkarimaskek..yah........
bolehkan aq pake kata2 ini......

Anthony Harman said...

Wazkarimaskek!!! Buat kalian semua. Hehehe...

vidberry said...

hahaha,lucu juga yah...

Post a Comment

Gimana pendapat anda? Kasih komentarnya donk...

Kasih Comment, Bonus Link loh!!
(Tolong ingetin kalo kelupaan...)