WAZKARIMASKEK !!!

Pasti semua bingung ama kalimat di atas. Hehehe...

Semasa masih ngantor di Sanken dan TCL, kata-kata wazkarimaskek sering banget diteriakin ama temen2 sekantor. Pagi-pagi pas dateng di kantor, teriak, "Wazkarimaskek!" Ketemu di jalan, teriak, "Wazkarimaskek!". Ngomong di telpon, teriak, "Wazkarimaskek!"

Hihihi... mirip kata sandi rahasia aja. Padahal, wazkarimaskek gak punya arti apa2. Mungkin mirip ama kalimat dalam Bahasa Jepang wakarimasuka... yang artinya 'ngerti?'
Tapi, sebenernya kedua kalimat itu gak ada hubungannya.

Saya inget banget, pas kata2 itu mulai populer di lingkungan kerja saya. Pelopornya adalah salah satu teammate saya di Sanken, si Rudi. Suatu hari dia nyeletuk pake kata-kata itu... kata-kata yang dia sendiri gak ngerti apa maksudnya.

Pas saya resign dari Sanken dan hijrah ke TCL, giliran orang-orang TCL yang ketularan virus wazkarimaskek. Bahkan, sempat jadi wabah juga ke temen-temen TCL di cabang lain, gara2 kita sempat ngumpul selama seminggu waktu menghadiri National Sales Meeting di Jakarta.

Lucu juga ya...
Padahal, kalo kita teriak, "Wazkarimaskek!" rasanya kedengeran aneh gitu loh. Terasa lucu dan kadang kita sendiri pengin ketawa.

Tapi, begitulah. Sekarang saya dah gak pernah denger lagi kata2 itu. Kalo inget wazkarimaskek, jadi kangen masa-masa itu.

Comments

  1. ya iyalah om,terdengar aneh tapi pada bikin penasaran, btw waskarimaskek hehehe :D

    ReplyDelete
  2. oke deh kalo kangen dengan kata-kata itu, saya teriakin sekarang...
    wazkarimaskeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek....

    ReplyDelete
  3. saya wakarimaseng aja deh...hee

    ReplyDelete
  4. waskarimaskek? Makanan jepang bukan ya? enak twuh kyanya.. hee :)

    ReplyDelete
  5. kayanya itu nama-nama PT ya mas? lowongan? -wah saya ngelandur neh..- ;)

    ReplyDelete
  6. WAZKARIMASKEK...!!! xixixixixixi

    Ada awards nih buat abang.. di jemput ya..??

    ReplyDelete
  7. Wazkarimaskek juga mas....
    huhuh, words cretaor neh? atau speak creator? halah,,

    ReplyDelete
  8. halo kang...met malam...."Wazkarimaskek!".....
    wah inget juga nih masa jadul dulu

    ReplyDelete
  9. gw kirain yg bahasa jepun juga..
    btw ga ada niat bikin tu kata jadi slang nasional? :D

    ReplyDelete
  10. Ayo kang bikin lagi kata unik baru,
    populerkan lagi disini, wekeke

    ReplyDelete
  11. wazkarimaskek....untuk kamu....
    heheh,.....biar bukan hanya rudi ajah yang bisa....hahah........
    salam wazkarimaskek..yah........
    bolehkan aq pake kata2 ini......

    ReplyDelete
  12. Wazkarimaskek!!! Buat kalian semua. Hehehe...

    ReplyDelete

Post a comment

Gimana pendapat anda? Kasih komentarnya donk...

Kasih Comment, Bonus Link loh!!
(Tolong ingetin kalo kelupaan...)

Popular posts from this blog

Tema Blog Yang Menjebak Artikel

Memilih Pemimpin yang Tepat

Manfaat Lantai Kayu di Rumah Anda