Apa Jadinya Kalo WANITA Diumpamakan IKAN

Eits...!! Jangan keburu protes ama saya dulu, kalo baca postingan ini. Karena saya juga cuman copas dari mailinglist. Entah siapa yang dah punya ide nulis seperti ini.

Lucu, juga kebangetan deh. Bisa buat kita ketawa, bikin tersinggung, kena sindir, sekaligus malu.

Pengin tau? Nah, simak baik-baik... Jika Wanita diumpamakan sebagai seekor ikan, kategori ikan seperti apakah yang jadi favorite-mu?

IKAN SALMON
Salmon
Bentuknya OK, indah, dagingnya pink dan enak dimakan. Tapi sayangnya mahal, soalnya masih import. Sesuai… ada nilai, ada kualitas...
INI WANITA KARIR...
Nah, yang naksir wanita karir, musti pikir dua kali neh!

IKAN ARWANA
Arwana
Kalo yang ini senangnya bolak balik di aquarium memperlihatkan kesombongan dan keangkuhan karena tau tubuhnya indah, langkahnya lemah gemulai dan memancing mata nakal melihatnya di manapun dia bergaya.....
So pasti harganya mahal kalau ingin memilikinya...
INI PERAGAWATI, CELEBRITY PAPAN ATAS...
Boleh ngefans, tapi musti itung2an dulu kalo mau pacaran ama mereka!

IKAN MAS KOKI
Ikan Mas Koki
Nah, ini jenis ikan lumayan mahal, indah bentuknya, warnanya, dan lenggak- lenggoknya.
Sayangnya hanya bisa dilihat, dikagumi, tak bisa dimakan, karena termasuk kategori ikan hiasan...
INI BINI ORANG...
Hahaha... Ya iya lah!

IKAN SAPU-SAPU
Ikan Sapu Sapu
Jenis ini murah dan selalu nempel di kaca aquarium. Kalo udah nempel, susah banget lepasnya... ribeeeet...
INI CEWEK SMU dan ANAK KULIAHAN...
Siapa yang gemar maen2 ama mereka. Hayooo...

IKAN LELE

Kalo yang ini harganya murah, bisa dimakan kapan saja. Banyak dijual di pinggir jalan, ada patilnya dan harus hati-hati
INI CEWEK PANGGILAN...
Peringatan buat yang gemar jajan sembarangan tuh!

IKAN TERI

Bentuk dan rasanya begitu- begituuu... saja. Selalu enak dimakan kalau lagi tidak ada sayur atau tidak ada lauk yang lainnya...
INI BINI SENDIRI...
Kebangetan neh!

Comments

  1. Hahahhaha...
    Jangan sampe ketahuan para "WANITA" ya Ko Anthon. So danger !!

    ReplyDelete
  2. ada-ada aza,,jadi inget kata pepatah, sebagus-bagusnya halaman sndiri lebih bagus lagi halaman orang lain, wakakakakakak,,,

    ReplyDelete
  3. wakakakaka...ko perumpamaannya pas semua yah =))

    ReplyDelete
  4. wkkwkwkwkwkw ada-ada aja.....

    ReplyDelete
  5. elek men rek rek perumpamaanne,,,,, nyesel aku buka posting sing iki gak ngenanakno atih,, hehehe

    ReplyDelete
  6. wakakakaka.. lucuu..
    keliatannya gw lagi ngejar salmon nih.. :D

    ReplyDelete
  7. ..hahaha...ngakak bang...mosok bini kita kayak ikan teri..haha
    ...tapi paling enak mainan ikan mas koki sih y :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Gimana pendapat anda? Kasih komentarnya donk...

Kasih Comment, Bonus Link loh!!
(Tolong ingetin kalo kelupaan...)

Popular posts from this blog

Tema Blog Yang Menjebak Artikel

Memilih Pemimpin yang Tepat