Monday, June 15, 2009

Menambah DROP SHADOW secara instan

Kalau sebelumnya saya sudah mereview layanan instan dari roundpic.com di sini. Sekarang saya juga pengin berbagi info mengenai tool online yang diberikan oleh dropshadowz.net.

Sesuai nama situsnya, layanan yang diberikan oleh dropshadowz.net ini adalah menambah efek drop shadow secara instan. Tau drop shadow kan'... efek bayangan yang bikin sebuah image kelihatan seakan tidak menempel pada background-nya.

Seperti yang bisa dilihat di gambar di bawah ini...

dropshadow
Kita tinggal upload gambar yang kita inginkan pada kolom yang dah disediakan. Pilih warna background yang sesuai dengan selera. Dan... Abrakadabra !! drop shadow-nya bakal muncul dengan sendirinya. Kita tinggal download hasilnya. Hehehe...

2 comments:

BELAJAR SEO PARA PEMULA said...

Wah,, keren tuch. . . Tanpa PHOTOSOP lage... He he

AlvienRizki said...

keren tuch... mau coba dulu deh...

Post a Comment

Gimana pendapat anda? Kasih komentarnya donk...

Kasih Comment, Bonus Link loh!!
(Tolong ingetin kalo kelupaan...)