Bereksperimen dengan Gaya Rambutmu

Perkembangan mode potongan rambut di jaman sekarang memang sangat pesat. Rasanya, para hairdesigner seakan terus berlomba2 bereksperimen dengan karya2 terbaru mereka.

Coba bayangkan, hampir setiap bulan, selalu saja muncul mode potongan rambut terbaru yang segera menjadi trend di kalangan anak muda. Apalagi kalo gaya rambut tersebut dipelopori oleh celebrity yang lagi jadi idola. Pasti gak lama kemudian, segera banyak yang ikut2an mengadopsinya pada gaya rambut mereka. Gak cowok gak cewek, gak tua gak muda, semua sama saja deh.

Pasti kamu masih inget ketika David Becham tampil untuk pertama kalinya dengan gaya rambut mohawk yang segera jadi trend, bahkan sampai hari ini.

Mungkin gak banyak yang menyadari kalo mode rambut yang kebetulan sedang ngetoppun kadang belum tentu cocok buat diterapkan di kepala kita. Hihihi…

Nah, tool yang disediakan oleh hairmixer.com ini boleh dijadikan bahan uji coba kalo kamu mau merombak gaya rambutmu.

Coba liat gambar di bawah ini…

two face
Di sebelah kiri adalah foto temen saya, si Alung. Dan sebelah kanan adalah gambar foto model yang mode rambutnya lagi ngetrend di Jepang sana.

Karena si Alung pengin merevisi gaya rambutnya kayak gaya rambut si foto model, maka saya akan coba uji pake tool yang satu ini.

ready to transform
Upload foto si Alung di kolom sebelah kiri, dan foto si foto model pada kolom sebelah kanan. Sesuaikan frame yang udah disediakan sehingga pas dengan ukuran wajah masing2. Kemudian, lanjut ke proses berikutnya…

hairmixer
Nah, coba liat hasilnya. Gimana menurutmu?

Comments

  1. ha22 bisa juga kamu Ton ....ntar ahh mau g coba . ..pantes juga si alung dgn rambut itu , dibilangin de suruh salon nya potong kae gitu . ha222

    ReplyDelete
  2. huehehehehe kalo experimen dengan gaya ini yang aku gag bisa kang, masalahnya daku tak punya...sehelai pun hueheheheheheh

    ReplyDelete
  3. bagus juga nih jadi ga takut kalo mw ganti model bisa coba dl,,,,thx referensinya

    ReplyDelete
  4. kebetulan saya mo motong rambut, nih...

    ReplyDelete
  5. Kurasa hairstyle juga tergantung pada karakter manusianya, mas. Bukan cuma karakter wajah. Mungkin bisa buat anak2 ato ABG. Klo buat yg udah dewasa dan udah berkarakter, tak segampang itu. Secara wajah mungkin cocok, tp kalo kita pengen dihargai oleh klien kita, misalnya, kyknya susah tuk ganti model kyk selebriti gitu ya...

    ReplyDelete
  6. Great tools! Udah lama nyari yang begini untuk cowok, slama ini banyaknya untuk cewek aja. Thanks, bro.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

    ReplyDelete
  7. we wajahnya ko malah langsing???????????temenya sebelum ganti stlye rambut,melakukan progam diet terlebih dulu ya mas?

    ReplyDelete

Post a comment

Gimana pendapat anda? Kasih komentarnya donk...

Kasih Comment, Bonus Link loh!!
(Tolong ingetin kalo kelupaan...)

Popular posts from this blog

Manfaat Lantai Kayu di Rumah Anda

Tema Blog Yang Menjebak Artikel

Memilih Pemimpin yang Tepat