Sunday, July 26, 2009

Bereksperimen dengan Gaya Rambutmu

Perkembangan mode potongan rambut di jaman sekarang memang sangat pesat. Rasanya, para hairdesigner seakan terus berlomba2 bereksperimen dengan karya2 terbaru mereka.

Coba bayangkan, hampir setiap bulan, selalu saja muncul mode potongan rambut terbaru yang segera menjadi trend di kalangan anak muda. Apalagi kalo gaya rambut tersebut dipelopori oleh celebrity yang lagi jadi idola. Pasti gak lama kemudian, segera banyak yang ikut2an mengadopsinya pada gaya rambut mereka. Gak cowok gak cewek, gak tua gak muda, semua sama saja deh.

Pasti kamu masih inget ketika David Becham tampil untuk pertama kalinya dengan gaya rambut mohawk yang segera jadi trend, bahkan sampai hari ini.

Mungkin gak banyak yang menyadari kalo mode rambut yang kebetulan sedang ngetoppun kadang belum tentu cocok buat diterapkan di kepala kita. Hihihi…

Nah, tool yang disediakan oleh hairmixer.com ini boleh dijadikan bahan uji coba kalo kamu mau merombak gaya rambutmu.

Coba liat gambar di bawah ini…

two face
Di sebelah kiri adalah foto temen saya, si Alung. Dan sebelah kanan adalah gambar foto model yang mode rambutnya lagi ngetrend di Jepang sana.

Karena si Alung pengin merevisi gaya rambutnya kayak gaya rambut si foto model, maka saya akan coba uji pake tool yang satu ini.

ready to transform
Upload foto si Alung di kolom sebelah kiri, dan foto si foto model pada kolom sebelah kanan. Sesuaikan frame yang udah disediakan sehingga pas dengan ukuran wajah masing2. Kemudian, lanjut ke proses berikutnya…

hairmixer
Nah, coba liat hasilnya. Gimana menurutmu?

9 comments:

OOM said...

bisa di coba nih mas :)

Veny said...

ha22 bisa juga kamu Ton ....ntar ahh mau g coba . ..pantes juga si alung dgn rambut itu , dibilangin de suruh salon nya potong kae gitu . ha222

nyegik said...

huehehehehe kalo experimen dengan gaya ini yang aku gag bisa kang, masalahnya daku tak punya...sehelai pun hueheheheheheh

tutorial gratis said...

bagus juga nih jadi ga takut kalo mw ganti model bisa coba dl,,,,thx referensinya

Bisnis Online said...

Wah wah ada2 aja yach :)

andi said...

kebetulan saya mo motong rambut, nih...

Fanda said...

Kurasa hairstyle juga tergantung pada karakter manusianya, mas. Bukan cuma karakter wajah. Mungkin bisa buat anak2 ato ABG. Klo buat yg udah dewasa dan udah berkarakter, tak segampang itu. Secara wajah mungkin cocok, tp kalo kita pengen dihargai oleh klien kita, misalnya, kyknya susah tuk ganti model kyk selebriti gitu ya...

Lex dePraxis said...

Great tools! Udah lama nyari yang begini untuk cowok, slama ini banyaknya untuk cewek aja. Thanks, bro.

Lex dePraxis
Romantic Renaissance

Nina BlogGER said...

we wajahnya ko malah langsing???????????temenya sebelum ganti stlye rambut,melakukan progam diet terlebih dulu ya mas?

Post a Comment

Gimana pendapat anda? Kasih komentarnya donk...

Kasih Comment, Bonus Link loh!!
(Tolong ingetin kalo kelupaan...)