Wednesday, September 09, 2009

ENGLISH Lokal...


Masih inget dengan postingan saya mengenai English yang salah kaprah di sini.

Seperti yang pernah saya tulis dalam artikel tersebut waktu itu... Saya memang gak pinter English sih, cuman pengin ngakak juga kalo nemui ejaan Bahasa Inggris yang keliru.

Namun demikian, kenyataannya banyak banget orang2 di sekitar tempat tinggal kita yang sok Inggris2an tapi gak coba cari tau dengan jelas gimana cara penulisan ejaan yang bener.

Coba simak deh...


Sok British banget ... Asli tambah kacauuuuuuuuuuuu


Nah kalo yang ini apa maksudnya ????


Sekond? Sebenernya mau ngomong apa seh...


Ply oper... ply oper... Apa yang dioper, mas?


Fistafel tuh apa sih? Mungkin maksud anda wastafel yah...


Gak isa ngomong dah...


End???


Enak banget beli kagak usah bayar!!!


Tran apa lage neh?

9 comments:

veny said...

asli ngakak baca nya . ha222

yust said...

so... how abaut 'AWAT' ??? masih inget bahhhh??!!! HEHEHEHEE

ama satulagi
"Advertising" iso dipangan tah???


26.10.2007 (koyoe)

Blogger Media said...

bhs inggrisnya kayak tukul ya...hehehe....

BlaGaBloGer said...

hahahahahahaha,,, jadi ngakak2 bacanya!!!

Fanda said...

Hahaha...tata bahasa sendiri aja banyak yg lupa, kok malah pake bahasa orang lain...

Pa kabar mas Anthony?

Fanda said...

Balik lagi. mau menghaturkan ucapan terima kasih atas dukungannya buat blogku.

thimbu said...

wuakakakakak....maksudnya mo go internasional dgn bahasa inggris, tapi malah *alah ngomong apa gw*

kai_the17th said...

satu lagi.. pelek ban..

c said...

:)

Post a Comment

Gimana pendapat anda? Kasih komentarnya donk...

Kasih Comment, Bonus Link loh!!
(Tolong ingetin kalo kelupaan...)