Posts

Showing posts from November, 2009

Xbox360, A Microsoft's Damned Gaming Console

Image
All of you should known a Xbox360 , a gaming console that made by the big name..., Microsoft . As a videogame freak, I also really wanted to have it. Finally, before the Moslem Holiday ago, with the damn hard struggle, so I successfully bought that thing. At the first, I was quite happy to enjoy that console. After 7 years bored to playing around with Playstation 2 games, what that presented by the Xbox360 would make my vacation with joyfull journey. There was many game titles that I blass them all just in a week Microsoft was not only offer an excellent graphic through this Xbox360 . But also provides excess to install the dvd games to HDD that already include in the package. DVD drive optic damage problems that has been haunting PS2 definitely solved by this improvement. Not only that, Xbox360 also make users feel amazed with the ability for online gaming via the internet. With this facility, we certainly can play games online with the other Xbox360 users around the world.

XBOX360, barang rongsokan bikinan Microsoft

Image
Semua pasti udah tau Xbox360 , mesin game yang bikinan Microsoft itu loh. Sebagai penggemar videogame , saya juga ikutan pengin memiliki perangkat tersebut. Alhasil, sebelum liburan Lebaran lalu, melalui perjuangan keras... menabung and nyisihin duit, akhirnya saya jadi juga membelinya. Semula saya cukup puas menikmati kecanggihan console yang satu ini. Setelah ampir 7 tahun main game pake Playstation 2 , apa yang disuguhkan oleh Xbox360 ini tentu bikin saya keasyikkan mengisi liburan. Bayangkan, Assassin Creed , GTA IV , sampe game balap rally Dirt 2 yang semula hanya angan2 saja akhirnya berhasil saya tamatkan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Kecanggihan yang ditawarkan Microsoft lewat console bikinannya ini tidak terbatas pada keunggulan grafisnya. Tetapi juga disediakannya fasilitas install game ke HDD yang emang udah include saat saya membelinya. Problem kerusakkan optic dvd drive yang selama ini menghantui PS2 sudah pasti teratasi dengan adanya fasilitas tersebut.

Demi WiFi Gratisan

Image
Kemajuan teknologi internet di jaman sekarang ini memang sudah tidak terbendung lagi. Saya masih inget ketika dulu masih ngebet2nya chating pake MiRC. Bayangkan, untuk maen internet dua jam aja musti ngantre di warnet and ngerogok kocek lima belas rebu-an. Sekarang semua orang bener2 dibikin mudah buat internetan. Langganan internet murah..., modem murah... Berbagai provider telpon seluler juga berlomba2 nawarin koneksi internet yang serba murah. Semua jenis hape sampe yang murah sekalipun juga dah pasti dilengkapi fasilitas buat internetan. Dan yang lagi booming saat ini... Notebook!!! Ya... harga notebook yang sudah mencapai di bawah angka 4 juta-an seakan jadi awal dimulainya era internet bagi semua lapisan masyarakat. Saya coba mengamati setiap pameran komputer yang banyak digelar akhir2 ini. Omzet penjualan notebook beneran menduduki tempat yang paling tinggi. Rasa2nya, hampir semua orang wajib memiliki notebook. Kurang afdol rasanya, kalo belum nenteng perangkat yang satu in