Saturday, December 26, 2009

Coba-coba Bikin Situs Game

Siapa di antara kalian yang suka main videogame? Saya suka sekali, bahkan bisa dibilang maniak banget. Kadang malu kalo inget di usia yang udah bukan anak2 lagi, ternyata saya masih demen banget utak-atik joystick sambil melototin TV, apalagi kalo ditemenin snack... bisa lupa kalo sebenernya lebih pantes nemenin anak maen videogame. Hehehe...

Tapi gak apalah, toh yang namanya mencari hiburan kan' gak perlu bedain usia baik itu anak2 maupun yang udah dewasa. Kadang sempet jengkel, kalo ada orang yang komentar gak enak tentang hobby saya yang satu ini.

Game ManiacKegilaan saya terhadap kegiatan nge-game ini udah dimulai sejak jamannya console Sega Mega Drive. Karena emang waktu itu, saya baru aja mulai kerja dan ngasilin duit sendiri buat beli mesin game.

Seiring majunya teknologi, ternyata mesin2 game baru terus aja bermunculan. Tambah lama tambah canggih and bikin kita ngiler untuk terus memilikinya. Super Nintendo, Sony Playstation, Sony Playstation 2, Sony Playstation 3 dan bahkan sekarang Microsoft pun ikutan iming2 Xbox360-nya. Bener2 bikin saya ngos2an...

Jujur aja, udah ratusan judul game yang saya beli dan saya tamatin selama menceburkan diri sebagai seorang gamer maniak. Kadang pengin ketawa sendiri, orang lain menginvestasikan duitnya buat masa depan, sementara saya investasi ratusan judul game dalam lemari bufet. Wkekekeke...

Belakangan ini, saya merasa sayang dengan apa yang telah saya pertaruhkan demi hobby gila saya ini. Dan entah sejak kapan mulainya, saya tiba2 pengin banget menuangkan semua pengetahuan dan pengalaman yang saya dapet setelah namatin game2 tersebut dalam sebuah blog. Yah, sekedar buat nge-review game2 yang udah saya selesaikan.

Setelah memilih format dan template yang tepat, akhirnya blog yang jadi angan2 itu terbit sudah. Sebenernya bukan situs informasi dan review yang istimewa. Banyak sekali situs2 sejenis yang nampilin info yang lebih lengkap dan jadi jujugan gamer2 yang pengin dapet informasi mengenai game2 baru yang beredar di pasaran.

Tapi, biarlah... Alasan kita menulis blog kan' tidak mesti bertujuan supaya banyak yang baca. Lagipula, saya belum menemukan nama domain dotcom yang tepat untuk situs terbaru saya ini.

Jika kalian ada waktu, langsung aja tancap gas ke sini. Dan jangan lupa kasih masukan, agar saya bisa memberikan yang lebih baik.

15 comments:

wahyoe koplo said...

wuihhh gamer maniak ya mas :D

h-run said...

wah.. kern tuh bisa bikin situs game sendiri

Bang Ais said...

Diriku sukanya game online bang.. tp skr mo nyoba berenti pelan-pelan.

Chi said...

jgn lupa anakny diajak maen skalian.. ^_^

Just Bryan said...

Wah..sayang saya gak terlalu suka maen game..

mubaroki said...

wuih... bagus tuh idenya mas...
salam kenal ya...
berkunjung ke blogq...

tito said...

ada kemauan ada jalan.. meskipun gamer kan bisa buat server games sendiri

tukang Ndobo$ said...

Wah mantep nih, ntar ajarin saya ya om.... Pengin... :(

buJaNG said...

Mantep, moga sukses deh gan... Jangan lupa ntar bagi2 tipsnya

alhejawi said...

Saya nggak bisa kalau buat yg kek ginian, bisanya cuma isi posting doang

sablon kaos said...

Buat saya yang introvet dan senang di rumah gini sih memang senengnya main game mas... :D

btw ini kunjungan balik dari suamimalas yah mas...tapi titip link untuk yang lain. :D

Anthony Harman said...

To sablon kaso: Ternyata nyablon kaos juga toh

Kartu-Pulsaku.com Solusi Bisnis Online Anda said...

Aku memang ga terlalu suka game... He3...

Fanda said...

Wah anak bungsunya baru 'lahir' ya mas? Segera ke TKP deh...

mubaroki said...

maz...
tukeran link ya...
link nlogx pean dah q pasang

Post a Comment

Gimana pendapat anda? Kasih komentarnya donk...

Kasih Comment, Bonus Link loh!!
(Tolong ingetin kalo kelupaan...)