Friday, February 19, 2010

Lantai Kayu, alternatif untuk mempercantik interior

Kira2 apa kesan yang kita dapatkan saat melihat sebuah desain interior dengan lantai kayu? Yang pasti kelihatan natural, elegan, dan hangat.

Penggunaan lantai kayu atau lebih umum disebut flooring saat ini sudah menjadi salah satu alternatif dalam mendesain dan mempercantik ruangan. Entah itu ruangan kantor, showroom, kamar tidur, ruang keluarga atau bahkan sebuah lapangan olah raga.

Dulu, penggunaan lantai kayu hanya bisa kita temui di daerah2 beriklim dingin, seperti villa2 di daerah pegunungan atau rumah2 di negara barat. Namun, sekarang ini tampaknya tidak demikian lagi. Menggunakan bahan kayu untuk lantai ruangan, dipercaya bisa menstabilkan suhu dalam ruangan tersebut. Jika cuaca sedang dingin, maka lantai kayu akan membuat ruangan menjadi terasa hangat, begitu juga sebaliknya.

Saat ini, banyak sekali pilihan merek produk lantai kayu yang bisa kita dapatkan. KENDO adalah salah satunya. Produk laminated flooring KENDO terbuat dari serat kayu keras seperti bengkirai dan merbau yang berasal dari hutan tropis.

Selain menawarkan pilihan warna dan tekstur yang siap memenuhi selera anda, dengan didukung tiga jaminan utama, yaitu Anti Luntur, Anti Gores, dan Anti Noda, produk lantai kayu Kendo ini layak untuk dijadikan pilihan untuk kenyaman ruangan anda.

Segera kunjungi situs resmi Kendo di sini. Dan temukan alasan tepat untuk menggunakan produk Kendo di rumah anda.

9 comments:

Kristanto Wds said...

Nice info... thx....

Kristanto Wds said...

ih jadi pertama to... wakakakakak

Kristanto Wds said...

Aku datang lagi........,

buJaNG said...

Jadi inget di kampung, dulu rumah pakde saya juga pake lantai dari Kayu... Maklumlah dibangun posisinya masih berupa kebun, lebih tepatnya hutan.. dulu tapi lho... sekarang dah bukan hutan lagi :D

kai said...

mmm.. ntar deh.. nyari rumahnya dulu.. :D

Okta said...

Makasih bos...
bisa bwt referensi bsk klo bwt bangun rumah..

hehehehe

Narmadi said...

Kebetulan saya lagi nyari wooden floor cuba ke tekape dulu ah...tengyu infonya

Bung Eko said...

Rumah dengan lantai kayu memang lebih asyik dan artistik, tapi pertanyaannya: awet gak? kalau ada yang awet memang mendingan pake lantai kayu ketimbang semen.

adi said...

sip.. bagaimana dengan pemilihan, pemasangan dan perawatannya..
minta tolong info juga tentang pewarnaan atau pilihan tentang warna hardwood flooring dong..

Post a Comment

Gimana pendapat anda? Kasih komentarnya donk...

Kasih Comment, Bonus Link loh!!
(Tolong ingetin kalo kelupaan...)