Posts

Showing posts from May, 2010

TRIXA dan PIRING TERBANG... Hasil Jiplakan!

Image
Hari Minggu sore kemaren, saya iseng2 nonton acara sinema keluarga di Indosiar yang judulnya Trixa dan Piring Terbang . Anehnya gak perlu lama2 ngikutin jalan ceritanya saya dah bisa nebak bahwa film tersebut menjiplak mentah2 kisah dari salah satu film mandarin yang judulnya CJ7 . Yah, udah jelas njiplak, hasilnya ternyata tidak lebih baik lagi. Meski alur ceritanya diutak-atik dikit, sama sekali tidak membuat film tersebut berbeda dari CJ7. Film CJ7 yang diproduseri oleh bintang komedi kenamaan Stephen Chou dan didistribusi oleh Columbia Pictures tersebut memang mampu membuat siapapun yang menyaksikan akan segera menyukai kisahnya. Lucu sekaligus mengharukan... Sementara, menyaksikan Trixa dan Piring Terbang malah bikin saya pengin ketawa saja. Bukan karena kisahnya yang lucu, tetapi ya itu... cara si produsen menjiplak dari film aslinya. Gimana nggak? Dari alur ceritanya, tokoh2nya hingga bentuk si anjing dari luar angkasa-nya beneran nyontek plek!!! Mau dibawa kemana dun

Pastikan Anda BELUM DIHITUNG!!!

Image
Semua pasti udah pada tau slogan di atas. Ups..Ada yang salah?! yeah, itu adalah plesetan slogan untuk program Sensus Penduduk 2010 yang saat ini sedang diadakan oleh pemerintah. Sebenarnya Sensus Penduduk adalah kegiatan yang sangat penting bagi perencanaan pembangunan, karena data yang didapat berupa data kependudukan yang dapat menggambarkan keadaan penduduk Indonesia hingga wilayah administrasi terkecil. Denger2, kegiatan besar ini sampai menghabiskan beaya 3 trilyun rupiah. Luar biasa... Asal tau aja, beaya 5 trilyun rupiah bisa buat bikin Jembatan Suramadu loh. Tetapi, sampai di mana keefektifan usaha yang sudah dilakukan pemerintah untuk mewujudkan hasil perhitungan yang akurat? Saya rasa, masih perlu dipertanyakan... Hingga saat ini, saya pastikan bahwa saya BELUM DIHITUNG. Terus terang saya tidak begitu paham bagaimana tata cara yang akan dilakukan untuk pelaksanaan sensus tersebut. Sebelumnya kami mengira, pelaksanaannya ya kayak yang diiklankan di TV itu. Minggu lalu

Surat Gadis Cantik untuk Pria Kaya

Ini adalah surat dari cewek cantik yang berharap mendapatkan pria kaya untuk menjadi pendamping hidupnya. Surat ini dimuat di suatu majalah. Kemudian, surat tersebut mendapat tanggapan serius dari seorang pria kaya. Kata-katanya bagus. Cukup bisa jadi bahan pertimbangan buat para cewek yang hanya mempertimbangkan masalah finansial saja dalam mencari pasangan hidup. Dan jangan lupa lihat nama pria yang membalas suratnya... Seorang gadis muda dan cantik, mengirimkan surat ke sebuah majalah terkenal, dengan judul: " Apa yang harus saya lakukan untuk dapat menikah dengan pria kaya?" Saya akan bersikap jujur tentang apa yang akan coba saya katakan di sini... Tahun ini saya berumur 25 tahun. Saya sangat cantik, mempunyai selera yang bagus dalam hal fashion. Saya ingin menikahi seorang pria dengan penghasilan minimal $500ribu/tahun . Anda mungkin berpikir saya matre, tapi penghasilan $1juta/tahun hanya dianggap sebagai kelas menengah saja di kota New York. Persyaratan s